Download Aplikasi atau Games Pendidikan Anak (3-12)-Tux Paint

Posting disaat hari minggu ini, kayaknya cocok ngomongin tentang games alias permainan atau juga aplikasi. Tapi yang akan saya jelaskan sementara tentang Download Aplikasi atau Games Pendidikan Anak (3-12)-Tux Paint.
:D. Yupt jika ngelihat usianya, tu permainan coock untuk anak usia 3-12 tahun.
Wesite MTsN Pasiripis intinya berisi konten tentang pendidikan. Pendidikan secara umum dan diperuntukkan semua umur. Pada kesempatan ini dapat giliran untuk konten usia 3-12 tahun dulu ya.
Ok, langsung saja Tux Paint adalah sebuah program menggambar pemenang dari penghargaan gratis untuk anak usia retang 3 tahun – 12 tahun (misalnya, prasekolah dan K-6). Tux Paint digunakan di sekolah-sekolah seluruh dunia sebagai kegiatan menggambar yang melek komputer. Ini menggabungkan antarmuka yang sangat mudah digunakan, efek suara yang sangat menyenangkan, dan juga ada maskot kartun menggembirakan yang akan memandu anak-anak karena mereka menggunakan program ini.

Lewat Download Aplikasi atau Games Pendidikan Anak (3-12)-Tux Paint ini anak-anak disajikan dengan kanvas kosong dan berbagai alat gambar untuk membantu mereka menjadi kreatif. (Lihat daftar lengkap fitur.
Tux Paint hanya tentang program kid-friendly yang paling yang pernah saya lihat. Ini dirancang sehingga orang dewasa dapat mengaturnya, dan bahkan anak-anak yang sangat muda dapat menikmati secara menyeluruh. Ia juga memiliki fitur yang cukup canggih untuk saudara dan orang tua untuk menikmati.
Tuxpaint merupakan gambar yang ideal dan paket cat untuk anak-anak yang dapat Anda download secara gratis (atau Anda dapat membeli disk untuk 6.99 yang mencakup banyak sumber daya tambahan yang dapat Anda copy untuk orang tua jika Anda mau).
Berikut screenshot dari Tux Paint

Download Aplikasi atau Games Pendidikan Anak (3-12)-Tux Paint.Download Aplikasi atau Games Pendidikan Anak (3-12)-Tux Paint. 2

Download installernya  Windows XP, 2000, Vista, 7, 8
Download Rubber Stamps (optional)
Web resmi Tux Paint : http://www.tuxpaint.org

(Total dibaca sebanyak 595 kali)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *