Info penerimaan siswa baru 2014/2015 MA/SMA/SMK Se Kab/Kota Sukabumi

INFO MELANJUTKAN MTsN Pasiripis Kab. SukabumiSudah saatnya murid kelas 9 MTsN Pasiripis Kab. Sukabumi agar mempersiapkan diri untuk melanjutkan sekolahnya. Walaupun sampai saat ini pengumuman pelulusan belum ada, tapi sudah sebagian sekolah baik itu MA/SMA/SMK yang membuka pendaftaran. Sebut saja nama SMAN 1 Jampangkulon (SMANJAK) dan SMAN 1 Ciracap (SMANIC) yang sudah sejak dini membuka pendaftaran, namun baru 1 jalur yaitu seleksi jalur prestasi akademik dan non akademik.

Pada saat tulisan ini dibuat, murid MTsN Pasiripis sudah mendaftarkan diri ke sekolah tersebut yakni SMAN 1 Jampangkulon (SMANJAK) & SMAN 1 Ciracap (SMANIC). Pengumuman kelulusan dari kedua sekolah tersebut masih ditunggu oleh murid yang mendaftar dan mudah-mudahan semua bisa lulus.

Pendaftaran ke sekolah yang berada dekat dengan MTsN Pasiripis Kab. Sukabumi, maka dilakukan kolektif oleh Panitia Melanjutkan. Intinya semua persiapannya dibantu Panitia dan mudah-mudahan bisa memudahkan murid dalam melanjutkan ke MA/SMA/SMK impiannya.

Lalu seperti apa Informasi Penerimaan Siswa Baru (PSB)/Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2014/2015? dan  sekolah mana saja yang sudah membuka pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2014/2015?. Saat ini  sudah diposting di website ini informasi mengenai sekolah apa saja yang sering menjadi pilihan murid MTsN Pasiripis. Semua bisa dilihat pada menu Info Melanjutkan lalu pilih TP 2014/2015 dan silahkan pilih sekolah mana yang mau dilihat informasi pendaftarannya. Pada intinya, semua informasi yang ada disitu berguna khususnya untuk memudahkan murid MTsN Pasiripis umumnya bagi kita yang membutuhkan informasi mengenai penerimaan siswa baru (PSB)/Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2014/2015.

Info penerimaan siswa baru 2014 2015 MA SMA SMK Se  Kab Kota Sukabumi

Semua informasi mengenai penerimaan siswa baru (PSB)/Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ke MA/SMA/SMK tahun pelajaran 2014/2015 khususnya yang berada di kabupaten/kota Sukabumi akan terus diupdate dan mudah-mudahan semua mendapat manfaatnya.

(Total dibaca sebanyak 1241 kali)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *